0
Home  ›  Tidak Ada Kategori

Patch Notes 28 November 2024 - Honor of Kings

Penyesuaian Keseimbangan Hero:

 


Shouyue

Penyempurnaan Mekanik

Build Dan Gaya Main Makin Beragam

"Sebelumnya, pemain Shouyue kesulitan untuk memilih salah satu dari dua cara menyerang: membidik dari jarak jauh dan menggunakan Serangan Dasar dari jarak dekat. Kini, Skill-nya ditingkatkan agar pemain punya lebih banyak opsi Item. Selain itu, dengan set Item yang sama, pemain kini bisa mengombinasikan bidikan jarak jauh dan Serangan Dasar dengan lebih efektif."

Serangan Dasar

Interval Serangan Dasar:

Sebelumnya: 1,4 Detik

Sekarang: 1 Detik

Damage Dasar:

Sebelumnya: 200% Damage Fisik

Sekarang: 100% Damage Fisik

 

Pasif: Accuracy

Penyesuaian Efek:

Saat Shouyue tidak menyerang selama minimal 2 Detik, dia akan mendapatkan tumpukan Ambush hingga 5 tumpukan. Saat memiliki tumpukan Ambush, dia mendapatkan 20% Penembusan Fisik dan 40–80 Precision (Stat tidak meningkat berdasarkan jumlah tumpukan). Jumlah tumpukan akan berkurang 1 setiap kali Shouyue melancarkan Serangan Dasar. Semua tumpukan akan direset saat Shouyue menimbulkan Damage pada Hero musuh dengan Skill. Setiap kali Kecepatan Serangan meningkat 40%, waktu yang diperlukan untuk memperoleh tumpukan Ambush berkurang 0,25 Detik dan akan terus berkurang hingga menjadi 1 Detik. Setiap kali Critical Rate meningkat 1%, Damage yang ditimbulkan Wild Wind meningkat menjadi 4 dan Damage yang ditimbulkan Getaway meningkat menjadi 2.

 

Skill 1: The Tranquil Eye

Penyesuaian Efek Pasif:

Mendapatkan Stealth setelah bergerak dalam jangkauan Medan alami atau perangkat pengintaian yang ditempatkan dengan The Tranquil Eye, yang meningkatkan Kecepatan Gerakan sebesar 15%–30% dan Kecepatan Serangan sebesar 15%–30%. Saat Stealth berakhir, Shouyue mendapatkan bonus Kecepatan Serangan sebesar 15%–30% yang aktif selama 3 Detik.

Durasi Bidikan:

Sebelumnya: 50 Detik (-2 Detik per Level Skill)

Sekarang: 35 Detik (-1 Detik per Level Skill)

Durasi Pelepasan:

Sebelumnya: 0,6 Detik

Sekarang: 0,3 Detik

 

Skill 2: Wild Wind

Penyempurnaan Mekanik Bidikan:

Sebelumnya: Membidik membutuhkan waktu 2 Detik.

Sekarang: Durasi bidikan ditentukan oleh Kecepatan Serangan. Setiap kali Kecepatan Serangan meningkat 40%, waktu yang diperlukan untuk membidik berkurang 0,25 Detik dan akan terus berkurang hingga menjadi 1 Detik.

Durasi Keluar Dari Mode Membidik

Sebelumnya: 1 Detik

Sekarang: 0,6 Detik, dan setiap bonus Kecepatan Serangan sebesar 1,6% akan mengurangi waktu yang diperlukan untuk menyimpan senjata sebesar 1%, dan akan terus berkurang hingga menjadi 0,3 Detik.

Efek Baru:

Setiap kali menghantam musuh dengan Serangan Dasar, waktu perolehan stok peluru berkurang 4%.

Waktu Perolehan Stok Peluru:

Sebelumnya: 16 Detik (-1,3 Detik per Level Skill)

Sekarang: 15 Detik (-0,6 Detik per Level Skill)

Damage Dasar:

Sebelumnya: 580 (+120 per Level Skill) (+250% Serangan Fisik Ekstra)

Sekarang: 600 (+120 per Level Skill) (+250% Serangan Fisik Ekstra)

 

Ultimate: Getaway

Penyesuaian Mekanik Cooldown:

Kini, waktu Cooldown sama seperti waktu Cooldown Skill 2 dan kedua Skill ini menggunakan stok peluru yang sama.

Peningkatan Jangkauan Serangan Dasar:

Sebelumnya: 25 (+25 per Level Skill)

Sekarang: 30 (+15 per Level Skill)

Jarak Dash:

Sebelumnya: 650

Sekarang: 550

Boost Kecepatan Gerakan:

Sebelumnya: 30%

Sekarang: 15% (+7,5% per Level Skill)

Slow:

Sebelumnya: 50%

Sekarang: 25% (+12,5% per Level Skill)

 

Wuyan

Penyempurnaan Mekanik

Efek Dasar Skill Ditingkatkan

"Saat ini, kemampuan Wuyan untuk menghantam musuh yang ada di pusat area serangan Skill 2 miliknya berperan penting pada performa keseluruhannya. Oleh karena itu, kami menyesuaikan Hero ini agar dia bisa memberikan performa yang lebih konsisten dalam berbagai situasi. Selain itu, kami juga menyesuaikan bonus Stat Skill miliknya agar opsi Item yang bisa digunakan jadi makin beragam."

 

Skill 1: Storm and Stress

Damage Tambahan Dari Serangan Dasar Ditingkatkan:

Sebelumnya: 225 (+45 per Level Skill) (+20% Serangan Fisik)

Sekarang: 250 (+50 per Level Skill) (+50% Serangan Fisik Ekstra)

 

Skill 2: Shock and Awe

Cooldown:

Sebelumnya: 8 Detik (-0,6 Detik per Level Skill)

Sekarang: 7 Detik (-0,3 Detik per Level Skill)

Damage Dasar:

Sebelumnya: 300 (+80 per Level Skill) (+145% Serangan Fisik), menimbulkan 200% Damage pada musuh yang ada di pusat area serangan

Sekarang: 700 (+140 per Level Skill) (+200% Serangan Fisik Ekstra), menimbulkan 150% Damage pada musuh yang ada di pusat area serangan

 

Ultimate: Hurricane Hammer

Boost Kecepatan Gerakan:

Sebelumnya: 10%

Sekarang: 10% (+5% per Level Skill)

Nilai Setiap Tumpukan Shield:

Sebelumnya: 35 (+35 per Level Skill) (+10% Serangan Fisik)

Sekarang: 80 (+40 per Level Skill) (+3% HP Ekstra)

Shield Dari Pasif:

Sebelumnya: 150 (+150 per Level Skill) (+68% Serangan Fisik)

Sekarang: 300 (+150 per Level Skill) (+8% HP Ekstra)

 



Daji

Peningkatan Stat

Pengurangan durasi Cooldown Skill dan peningkatan mekanik pelepasan Skill 1 serta jangkauannya

"Daji adalah Mage yang bisa menimbulkan Burst Damage tinggi kepada satu target. Namun, performanya di sepanjang Match ditentukan oleh jumlah Gold dan EXP yang dia peroleh di Early Game. Untuk memudahkan Daji mengumpulkan Gold dan EXP, kami mempersingkat Cooldown Skill-nya agar dia bisa mendapatkan lebih banyak Kill di Early Game.

 

Pasif: Captivate

 

Debuff Pertahanan Magis Musuh:

Sebelumnya: 30–72

Sekarang: 36–72

 

Skill 1: Soul Impact

Penyempurnaan Mekanik:

Penyempurnaan mekanik pelepasan Skill

Jangkauan Soul Blast:

Sebelumnya: 850

Sekarang: 900

 

Skill 2: Strike a Pose

Cooldown:

Sebelumnya: 10 Detik (-0,6 Detik per Level Skill)

Sekarang: 9 Detik (-0,4 Detik per Level Skill)

 

Ultimate: Heartbreaker

Cooldown:

Sebelumnya: 18 Detik (-3 Detik per Level Skill)

Sekarang: 15 Detik (-1,5 Detik per Level Skill)

 

Diaochan

Peningkatan Stat

Stat Dasar Ditingkatkan

"Diaochan adalah salah satu dari sejumlah kecil Hero Mage yang harus menyerang musuhnya dari jarak dekat. Oleh karena itu, dia lebih rentan terhadap serangan, jadi kami meningkatkan Stat Dasarnya agar dia bisa lebih diandalkan."

 

Stat Dasar

HP Dasar:

Sebelumnya: 3.060 (+195,4 per Level Hero)

Sekarang: 3.205 (+205,2 per Level Hero)

Pertahanan Fisik Dasar:

Sebelumnya: 87 (+17,4 per Level Hero)

Sekarang: 110 (+17,4 per Level Hero)

 

Nezha

Peningkatan Stat

Stat Dasar Ditingkatkan

"Biasanya, Nezha berperan membuka Team Fight, membuatnya cenderung menjadi target sasaran serangan musuh. Oleh karena itu, kami memperkuat Stat Dasarnya agar dia bisa bertahan sampai rekan timnya datang membantu."

Stat Dasar

HP Dasar:

Sebelumnya: 3.018 (+226 per Level Hero)

Sekarang: 3.406 (+235,2 per Level Hero)

Pertahanan Fisik Dasar:

Sebelumnya: 99 (+22,1 per Level Hero)

Sekarang: 120 (+22,1 per Level Hero)

 

Musashi

Penyesuaian Ulang Stat

Penyeimbangan Stat Agar Cocok Dengan Beragam Item

"Kami menyesuaikan bonus Stat Skill Musashi agar efektivitas build Item yang beragam menjadi lebih berimbang."

 

Stat Dasar

Kecepatan Gerakan Dasar:

Sebelumnya: 380

Sekarang: 385

 

Pasif: Niten Ichiryuu

Damage Ekstra Dari Serangan 1 Vigor Saat HP Target Di Bawah 50%:

Sebelumnya: 9% HP yang hilang

Sekarang: 40–80 (+12% Serangan Fisik Ekstra) (+6% HP yang hilang)

 

Skill 1: Illuminating Slash

Damage Dasar:

Sebelumnya: 350 (+50 per Level Skill) (+50% Serangan Fisik)

Sekarang: 375 (+75 per Level Skill) (+120% Serangan Fisik Ekstra)

 

Skill 2: Extreme Speed

Damage Dasar:

Sebelumnya: 180 (+36 per Level Skill) (+40% Serangan Fisik)

Sekarang: 210 (+42 per Level Skill) (+75% Serangan Fisik Ekstra)

Shield:

Sebelumnya: 300 (+60 per Level Skill)

Sekarang: 300 (+60 per Level Skill) (+5% HP Ekstra)

 

Ultimate: Duel to the Death

Damage Dasar:

Sebelumnya: 350 (+125 per Level Skill) (+70% Serangan Fisik)

Sekarang: 400 (+200 per Level Skill) (+130% Serangan Fisik Ekstra)

 


Fuzi

Peningkatan Stat

Pengurangan durasi Cooldown Skill 1 dan 2 di Late Game

"Kemampuan Skill Pasif Fuzi yang memungkinkannya mengurangi durasi Cooldown Skill 1 dan Skill 2 dengan melancarkan Serangan Dasar sangat penting bagi performanya. Namun, saat Team Fight di Late Game, biasanya tidak ada banyak waktu untuk melancarkan Serangan Dasar. Oleh karena itu, kami mempersingkat Cooldown Skill 1 dan Skill 2 Fuzi di Late Game untuk meningkatkan kemampuan bertahannya saat Team Fight."

 

Stat Dasar

Kecepatan Gerakan Dasar:

Sebelumnya: 390

Sekarang: 385

HP Dasar:

Sebelumnya: 3.600 (+260 per Level Hero)

Sekarang: 3.432 (+253,9 per Level Hero)

 

Skill 1: Corporal Punishment

Cooldown:

Sebelumnya: 8 Detik

Sekarang: 8 Detik (-0,2 Detik per Level Skill)

 

Skill 2: Intuition

Cooldown:

Sebelumnya: 8 Detik

Sekarang: 8 Detik (-0,2 Detik per Level Skill)

 

Ultimate: Sage's Might

Damage Dasar:

Sebelumnya: 400 (+100 per Level Skill) (+120% Serangan Fisik)

Sekarang: 400 (+200 per Level Skill) (+120% Serangan Fisik)

 

Garo

Penurunan Stat

Pengurangan Damage Skill 1, penyeragaman Efek Ultimate

"Belakangan ini, performa Garo di Farm Lane terlampau bagus karena jangkauan dan Damage dari Skill 1 miliknya membuatnya lebih unggul saat Laning di Early Game. Oleh karena itu, kami mengurangi Damage Skill-nya. Kami juga menyeragamkan efek saat Ultimate digunakan dan diakhiri agar lebih mudah dipahami."

 

Skill 1: Enchanted Arrows

Boost Damage Magis:

Sebelumnya: 45 (+2 per Level Skill) (+5% Serangan Fisik)

Sekarang: 25 (+5 per Level Skill) (+5% Serangan Fisik)

 

Skill 2: Silent Arrow

Cooldown:

Sebelumnya: 12 Detik (-0,8 Detik per Level Skill)

Sekarang: 12 Detik (-0,5 Detik per Level Skill)

Efek Slow:

Sebelumnya: 50%

Sekarang: 25% (+5% per Level Skill)

 

Ultimate:


Sphere of Purity

Buff Dalam Magic Circle:

Sebelumnya: 30% Critical Rate dan 30% Kecepatan Serangan

Sekarang: 30% Critical Rate dan 20% Kecepatan Gerakan

Unit Dalam Jangkauan Yang Terdampak Saat Magic Circle Dilenyapkan:

Sebelumnya: Rekan Tim

Sekarang: Hanya Garo

Buff Saat Magic Circle Dilenyapkan:

Sebelumnya: 20% Critical Rate dan 20% Kecepatan Gerakan

Sekarang: 30% Critical Rate dan 20% Kecepatan Gerakan. Efek dikurangi setengah saat berada di luar Magic Circle


Penyesuaian Item:


"Sebelumnya, Build Tank menggunakan formula khusus untuk menghitung HP Ekstra yang diperoleh dari Item. Formula ini mengurangi perbedaan HP Ekstra yang didapat oleh berbagai kelas Hero. Namun, formula tersebut juga kurang memanfaatkan peningkatan HP Hero seiring Level. Dalam Update ini, kami menyesuaikan formula bonus HP pada Build Tank agar Build ini lebih sesuai dan mendukung peran Hero Tank."

 

Energy Core

Harga:

Sebelumnya: 800

Sekarang: 760

Damage Magis Yang Ditimbulkan Conflagration:

Sebelumnya: 24–48 (+3% HP Ekstra)

Sekarang: 1% HP Maks

 

Blazing Cape

Harga:

Sebelumnya: 1.980

Sekarang: 1.950

Damage Magis Yang Ditimbulkan Conflagration:

Sebelumnya: 32–64 (+3% HP Ekstra)

Sekarang: 1,5% HP Maks

 

Belt of Might

Harga:

Sebelumnya: 900

Sekarang: 670

HP:

Sebelumnya: 1.000

Sekarang: 750

 

Scale Blade

Harga:

Sebelumnya: 750

Sekarang: 780

Pertahanan Fisik:

Sebelumnya: 60

Sekarang: 90

Damage Fisik Yang Ditimbulkan Devastating Blow:

Sebelumnya: 75–150 (+12% HP Ekstra)

Sekarang: 4,5% HP Maks

 

Dragon's Rage

Harga:

Sebelumnya: 1.960

Sekarang: 2.000

Pertahanan Fisik:

Sebelumnya: 120

Sekarang: 150

Pertahanan Magis:

Sebelumnya: 60

Sekarang: 75

Resep:

Sebelumnya: Scale Blade + Resilient Agate + Resilient Agate

Sekarang: Scale Blade + Belt of Might

Damage Fisik Yang Ditimbulkan Devastating Blow:

Sebelumnya: 100–200 (+12% HP Ekstra)

Sekarang: 6% HP Maks

Damage Fisik Yang Ditimbulkan Divine Power:

Sebelumnya: 50–100 (+6% HP Ekstra)

Sekarang: 3% HP Maks

 

Overlord's Platemail

Harga:

Sebelumnya: 2.070

Sekarang: 2.150

Pasif - Fated:

Sebelumnya: +8% HP Ekstra

Sekarang: +4% HP Maks

Resep:

Sebelumnya: Belt of Might + Resilient Agate + Cloth Jerkin

Sekarang: Belt of Might + Belt of Might + Cloth Jerkin

 

Blood Rage

HP:

Sebelumnya: 1.000

Sekarang: 800

Damage Fisik Serangan Dasar Dari Apoplexy:

Sebelumnya: 4% HP Ekstra sendiri (meningkat 100% saat HP sendiri turun di bawah 50%)

Sekarang: 2% HP Maks sendiri (meningkat 50% saat HP sendiri turun di bawah 50%)

Bonus Serangan Fisik Dari Blood Fury:

Sebelumnya: 80 Serangan Fisik

Sekarang: 15% Serangan Fisik

 

Phantom

HP:

Sebelumnya: 1.000

Sekarang: 800

Damage Fisik Serangan Dasar Dari Apoplexy:

Sebelumnya: 4% HP Ekstra sendiri (meningkat 100% saat HP sendiri turun di bawah 50%)

Sekarang: 2% HP Maks sendiri (meningkat 50% saat HP sendiri turun di bawah 75%)

Bonus Serangan Fisik Dari Blood Fury:

Sebelumnya: 80 Serangan Fisik

Sekarang: 15% Serangan Fisik

Damage Magis Yang Ditimbulkan Blood Fury:

Sebelumnya: 8% HP Ekstra sendiri

Sekarang: 4% HP Maks sendiri

 

Ominous Premonition

Resep:

Sebelumnya: Protector's Cuirass + Belt of Might

Sekarang: Protector's Cuirass + Belt of Might + Resilient Agate

 

Longnight Guardian

Resep:

Sebelumnya: Darknight Breastplate + Belt of Might

Sekarang: Darknight Breastplate + Belt of Might + Anti-Magic Cloak

 

Cuirass of Savagery

Resep:

Sebelumnya: Nettle Gauntlet + Resilient Agate + Resilient Agate

Sekarang: Nettle Gauntlet + Belt of Might


Posting Komentar
Terbaru Postingan Terbaru
Menu
Search
Additional JS